About Me

header ads

Pramuka SMAN 2 Luwu Rilis Single Perdana "Ayo Kita Lakukan"

 

PramukaNews I Luwu - Dalam rangka peringatan Milad Ke-27, Gerakan Pramuka Pangkalan SMAN 2 Luwu resmi merilis single perdana yang berjudul "Ayo Kita Lakukan", Kamis (23/05/2024)

Lagu ini diciptakan oleh Stringer, Alumni dari Pramuka SMAN 2 Luwu dan rekannya Haikal, yang membantu dalam proses komposer lagu.

Saat dikonfirmasi, Haikal yang merupakan komposer lagu mengungkapkan bahwa lagu ini menceritakan tentang semangat anggota Pramuka untuk menjadi generasi emas dan garda terdepan Indonesia, sesuai beberapa kutipan pada lirik lagu tersebut.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa “Single ‘Ayo Kita Lakukan’ menceritakan tentang semangat anggota Pramuka SMAN 2 Luwu untuk bangkit menjadi generasi emas dan garda terdepan Indonesia. Semangat juang terus lekat pada jiwa teman-teman Pramuka SMAN 2 Luwu, hal itulah yang mendasari mereka berdua menciptakan lagu 'Ayo Kita Lakukan' ini, sekaligus menjadi single perdana Pramuka SMAN 2 Luwu pada Milad yang ke-27.

Haikal mengungkapkan bahwa lagu ini menyajikan sesuatu yang berbeda. Meski liriknya terdengar penuh dengan semangat yang membara.

“Lagu ini kuat pada lirik dan perpaduan aransemennya yang unik, dengan sedikit sentuhan genre ballad dan akustik didalamnya. Meski pesannya cukup dalam, vibe yang dihadirkan ceria." Ujar Kak Haikal.

Single perdana Pramuka SMAN 2 Luwu 'Ayo Kita Lakukan' sudah bisa didengar di Platform dan Akun YouTube Stringer.

Jurnalis : Stringer - 24121 
Editor : Satria Jaya - 21009

Posting Komentar

0 Komentar