About Me

header ads

DKC Kota Batam Laksanakan Sidang Paripurna



PramukaNews I Kota Batam - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Batam dalam hal ini Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Tingkat Cabang/ DKC Kota Batam melaksanakan kegiatan Sidang Paripurna Tingkat Cabang (Sidparcab). Sabtu (29/06/2024). Kegiatan Ini dilaksanakan di Hotel AP Premier Batam, Jalan Duyung, Sungai Jodoh Kec. Batu Ampar, Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kak H. Jefridin Hamid M.Pd selaku Ketua Kwartir Cabang Kota Batam. Acara ini merupakan pertemuan tahunan untuk evaluasi dewan kerja penyelenggara. Selain itu, tujuan lainnya sebagai langkah pengendalian operasional melalui koordinasi dalam pramuka Penegak dan Pandega. 

Sidparcab kali ini mengusung tema “Sinergitas bersama Penegak dan Pandega mewujudkan Perubahan Positif dan Menuju Generasi Kreatif “. Perserta yang terdiri dari Dewan Kerja Cabang (DKC) dan Dewan Kerja Ranting (DKR). Ada 12 Kwartir Ranting yang mengirimkan utusannya untuk menghadiri acara tersebut.

“ Atas nama seluruh pengurus Kwarcab, Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DKC yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ikutilah kegiatan ini dengan baik dan inventarisir untuk perbaikan selanjutnya.” Ujar kak H. Jefridin Hamid, M.Pd dalam sambutannya. 

Setelah kata sambutan dari Ketua Kwarcab Batam kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Mendiskusikan Program Kerja Tahun 2025 - 2026 yang telah direncanakan dan diakhiri dengan foto bersama. Kegiatan ini berjalan dengan baik, Sukses , Dan sesuai dengan harapan. 

Jurnalis : Noni Aprilia Fitri - 21017 
Editor : Satria Jaya - 21008

Posting Komentar

0 Komentar