About Me

header ads

Ketua Kwarda Jambi, Resmi Menutup Rakor Sekretaris Se-Kwarda Jambi


PramukaNews | Merangin - Rapat Koordinasi Sekretaris se-Kwarda Jambi yang pelaksanaannya di Hotel Merangin pada 31 Mei sampai 2 Juni 2024 resmi ditutup Kwarda Jambi Kak Dr. H. Sudirman, S. H., M. H.

Pada Rakor Sekretaris se-Kwarda Jambi ini terjalin sinergitas yang kuat antara Kwartir Cabang dalam jajaran Kwarda Jambi khususnya para Sekretaris Kwartir sehingga mampu memberikan daya dukung yang optimal terhadap percepatan pencapaian 12 Bakti Kwarda Gerakan Pramuka Jambi dan Kemajuan Gerakan Pramuka di wilayah masing-masing. 

"Kwarda Gerakan Pramuka Jambi mempunyai program 12 Bakti, semoga Sekretaris Kwartir dalam jajaran Kwarda Jambi bisa mendukung dengan optimal terhadap pencapaiannya," terang Kak Sudirman.

Kwartir Daerah Jambi saat ini sedang mempersiapkan Aplikasi Pendataan Potensi dan Penataan Administrasi Kwartir berupa Web dan Aplikasi Mobile. Pembuatan aplikasi ini penuh dengan harapan agar dapat menjadi solusi atas persoalan pendataan potensi anggota Gerakan Pramuka yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang. 


Ketua Kwarda Jambi dalam sambutannya juga menyampaikan segala usaha dan daya upaya yang dilakukan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi tentu tidak dapat dilakukan sendiri oleh Kwarda Jambi tanpa dukungan dan peran aktif seluruh Kwartir Cabang dalam jajaran. Pada akhir sambutannya, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin beserta seluruh Pengurus dan DKC atas bantuan dan dukungan penuh atas penyelenggaraan kegiatan ini.

"Kepada seluruh Kwartir Cabang yang telah hadir pada kegiatan ini saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini," ujar Kak Sudirman.

Turut hadir dalam acara Penutupan Rakor, Waka/Kabid Renbang Kwarda Jambi Kak H. Ricki Wahyudi, S. E., Waka/Kabid Binawasa Kwarda Jambi Kak Drs. H. Mohd Damiri, Waka/Kabid KTI Kwarda Jambi Kak Drs. Jhon Eka Powa, M. E., Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin Kak Dr. Agus, S.Sos., M. Hum., Andalan Daerah Urusan Koordinator Kwarcab Wilayah Barat Kak M. Saman Kamaluddin, dan wilayah timur Kak H. Rifa'i, Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin serta para Sekretaris, Wakil Sekretaris/Kepala Sekretariat Kwarcab se-Kwarda Jambi.


Jurnalis : Tegar Revi Yogianda - 21016

Editor : Asriani - 19006

Posting Komentar

0 Komentar