About Me

header ads

Pembukaan Rakor Sekretaris Se-Kwarda Jambi Tahun 2024

 


PramukaNews | Kabupaten Merangin, 31/5/2024 Rapat Koordinasi Sekretaris se Kwarda Jambi dilaksanakan pada tanggal 31 Mei s.d 2 Juni 2024 bertempat di Merangin Hotel. Dihadiri oleh para Sekretaris Kwarcab dalam jajaran Kwarda Jambi. 


Adapun Tema kegiatan ini yaitu "Perkuat Sinergitas dan Koordinasi Sekretaris Kwartir dalam jajaran Kwarda Jambi guna mendukung Pencapaian Program 12 bakti Kwarda Jambi Tahun 2022 - 2027".


Rakor dibuka secara langsung oleh Ka Kwarda Jambi yang diwakili oleh Waka / Kabid Orgakum Kwarda Jambi Kakak Jangcik Mohza, S.Pd., M. Si. Dalam sambutannya menekankan "peserta Rakor harus dapat memberikan kontribusi positif yang dituangkan dalam rumusan hasil Rakor dan juga terjalin sinergi antara Kwarcab dengan Koordinator Wilayah barat dan timur". 


Hadir pada acara pembukaan ini Waka/ Kabid Pembinaan Anggota Dewasa Kak Drs. H. Mohd. Damiri, Waka/Kabid Renbang Kak H. Ricki Wahyudi, SE. Ka. Kwarcab Merangin Kak Dr. Agus, S. Sos, Para Waka Kwarcab Merangin, Andalan Cabang Merangin dan DKC Merangin.


 Jurnalis: Tegar Revi Yogianda 21016

 Editor : Adlal Hidayat 18048

Posting Komentar

0 Komentar