About Me

header ads

Kwarcab Gunungkidul Siap Melaksanakan Raimuna Cabang

PramukaNews | Gunungkidul - Pramuka Cabang Gunungkidul siap melaksanakan Raimuna Cabang yang akan berlangsung pada Hari Minggu, 11 Juli s.d Rabu, 14 Juli 2024. Dalam serangkaian kegiatan ini di adakan Technical Meeting seluruh peserta Raimuna Cabang yang terdiri dari perwakilan Diapinsa Dan Wapinsa serta pembina gugus depan.

Technical meeting ini di selenggarakan pada hari Selasa, 24 Juli 2024 bertempat di Sanggar Bakti pramuka Gunungkidul. Pada kesempatan ini di hadiri juga oleh kak Tri kundari selaku Wabina Muda , Kak Winarto selaku Sekertaris kawarcab, Kak Setyo dan Kak kinkin sebagai andalan cabang urusan pramuka penegak dan pandega putra.

Rangkaian ini di awali dengan sambutan dari Kak Winarto yang mewakili kak Nunuk, setelah itu di lanjutkan pemaparan dan pengarahan terkait Raimuna Cabang tersebut. Antusias peserta dalam kegiatan ini sanggat tinggi dalam mengikuti rangkaian kegiatan.

Dalam kesempatan ini juga ada launching jingle dan maskot Raimuna Cabang. Jingle dan maskot tersebut mempunyai makna salah satunya Semangat Pramuka pandega.Pada kesempatan ini juga Raimuna Cabang Mengambil tema "Bangkitkan semangat berkarya untuk Gunungkidul yang sejahtera".

Technical meeting ini di akhir dengan diskusi bersama dengan peserta dan pembina gugus depan untuk mempersiapkan Raimuna Cabang Gunungkidul.


Jurnalis : Della Amanda Putri - 24120

Editor : Asriani - 19006

Posting Komentar

0 Komentar