About Me

header ads

Penerimaan Tamu Abmbalan Walet Teratai SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan

 

PramukaNews | Bengkulu Selatan - Ambalan 02.033-02.034 Walet Teratai mengadakan Perkemahan Jum’at - Sabtu dalam rangka Penerimaan Tamu Ambalan dan Pemberian Penghargaan Bintang Tahunan pada Jumat-Sabtu, (19-20/07/2024 ) di lapangan utama SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan.

Kegiatan kali ini diawali dengan Upacara Adat Ambalan yang mana setelah itu dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan Perkemahan yang langsung dibuka oleh Kak Nurfadillahwati, S.Pd., M.Pd. selaku Kamabigus Ambalan Walet Teratai.

"Jadikan kegiatan ini sebagai awal dari proses pembentukan siswa yang berkarakter, sebab siswa yang memiliki karakter yang baik akan memiliki nilai dalam bermasyarakat maupun dalam dunia kerjaan karena pramuka adalah wadah yang tepat untuk kita belajar menjadi siswa yang berkarakter serta memiliki budi pekerti yang luhur."  sambutan Kak Nurfadillah selaku Kamabigus membuka kegiatan Perkemahan.

Perkemahan ini buka hanya sebagai sarana Penerimaan Tamu Ambalan, tetapi kegiatan ini sebagai bukti komitmen Ambalan Walet Teratai yang menjadikan Pramuka sebagai sarana pembentukan karakter dan penanaman nilai budi pekerti yang luhur untuk siswa SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan.


Jurnalis : Galih Muhammad Noor - 24104

Editor : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar