About Me

header ads

Scout Smacly Ramaikan Demo Ekskul SMKN 5 Balikpapan

PramukaNews | Balikpapan - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMKN 5 Balikpapan dilaksanakan dengan demo beberapa ekskul. Gerakan Pramuka Gugua Depan (Gudep) Balikpapan 01.043-01.044 Pangkalan SMKN 5 Balikpapan turun ambil bagian dalam demo ekskul MPLS di Lapangan Basket SMKN 5 Balikpapan pada hari Jumat, (19/07/2024).

Pramuka SMKN 5 Balikpapan yang biasa dikenal dengan sebutan Scout Smacly meramaikan Demo Ekskul. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh catar/i, taruna/i dan seluruh dewan guru. Kegiatan yang dibuka oleh Kak Dahlia ini berlangsung dengan lancar dengan kehebohan-kehebohan yang dibuat para peserta. Kegiatan ini dilaksanakan guna mempromosikan eskul yang di SMKN 5 Balikpapan khususnya Pramuka.

Scout Smacly pada kegiatan ini tampil menghibur dan membuat para peserta terkagum. Mereka menampilkan dance semaphore atau biasa disebut dengan senam smaphore. Selain itu Scout Smacly juga memberikan sedikit pengenalan terkait Pramuka SMKN 5 Balikpapan. Kak Rahmat yang merupakan Pradana Ambalan Yos Sudarso memberikan Materi dan menyampaikan harapan terkait dengan kegiatan ini.

"Banyak sekali kegiatan yang Scout Smacly laksanakan. Sehingga, saya berharap agar para peserta yang ada disini dapat banyak mengikuti dan bergabung bersama kami untuk mengeksplor minat dan bakat kita bersama." Ucap Kak Rahmat ketika memberikan materi.

Selain melaksanakan pengenalan dan tampil dengan dance smaphore. Tidak lupa pula, Scout Smacly memamerkan Piala dan prestasi yang telah mereka dapat. Dengan maksud dan tujuan agar lebih menarik minat Catar/i untuk bergabung dengan Scout Smacly. Diakhir Kak Rahmat berpesan agar para peserta bergabung bersama Pramuka Smacly. Karena masih banyak keseruan lainnya dan lomba-lomba yang akan Scout Smacly Ikuti.

Jurnalis : Aznur Panca Saputra - 24112

Editor : Asriani - 19006

Posting Komentar

0 Komentar