About Me

header ads

Kwarcab Sambas dan Kwarran Salatiga Siap Laksanakan HUT Pramuka Ke-63

PramukaNews | Sambas - Dalam rangka menyambut kegiatan perkemahan peringatan HUT Pramuka ke-63, pengurus Kwartir Cabang Sambas dan perwakilan pengurus Kwartir Ranting Salatiga, beserta andalan cabang, pelatih, dewan juri, beserta panitia pelaksana kegiatan melaksanakan rapat koordinasi. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Audiovisual Perpustakaan MAN IC Sambas pada Rabu (21/08/2024).

Rapat koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Kak Topitri selaku Wakil Ketua I Kwartir Cabang Sambas. Dalam sambutannya Kak Topitri mendorong pengurus Kwartir Ranting Salatiga dan panitia pelaksana kegiatan untuk memaksimalkan persiapan kegiatan yang sebentar lagiakan dilaksanakan. Pelaksanaan perkemahan peringatan HUT Pramuka Ke-63 ini akan dilaksanakan di Kwarran Salatiga pada tanggal 06-08/08/2024.

“Persiapan kegiatan perkemahan HUT Pramuka Ke-63 sudah 90%, hanya tinggal pematangan saja lagi. Mari bersama-sama kita mensukseskan kegiatan ini karena waktu kegiatan hanya tinggal 2 minggu saja lagi. Sering-sering berkonsultasi dengan Kwarcab Sambas dan selalu berkoordinsai dengan sesama panitia agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses sesuai dengan harapan kita Bersama”, ujarnya. 

Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai rapat terakhkir antara panitia pelaksana dengan Kwarcab Sambas. Selain itu juga dalam rapat ini Kwarcab Sambas memberikan beberapa bantuan baik itu berupa uang maupun piala kepada panitia pelaksana kegiatan perkemahan HUT Pramuka ke-63. Tidak hanya itu, bantuan berupa piala yang berasal dari gudep Habibie -Ainun MAN IC Sambas, piala dari para pelatih dan andalan Kwarcab Sambas juga di serahkan kepada panitia pelaksana.   

Jurnalis : Halim Setiawan  – 24107

Editor : M. Rusdi  - 19016

 

Posting Komentar

0 Komentar