About Me

header ads

Kwarran Silungkang Rapatkan Barisan Untuk Sukseskan Pesta Siaga tahun 2024

PramukaNews | Kota Sawahlunto - Kwartir Ranting (Kwarran) 04 Silungkang Kwartir Cabang (Kwarcab) 11 Kota Sawahlunto melaksanakan rapat persiapan untuk kegiatan Pesta Siaga Tingkat Ranting Silungkang pada Selasa, (06/08/2024) di aula SDN 09 Muaro Kalaban.

Rapat yang dipimpin oleh ketua panitia kak Rino Novendra, S.Pd membahas tentang teknis pelaksanaan kegiatan.

Menurut ketua panitia kak Rino Novendra, S.Pd kegiatan akan dilaksanakan pada 13 dan 14 Agustus bertempat di Camping Ground Kandi Kota Sawahlunto yang akan diikuti oleh Gugusdepan yang ada di Kwarran Silungkang.

"Kegiatan akan dilaksanakan di Camping Ground Kandi Kota Sawahlunto 13, 14 Agustus dengan rincian kegiatan perlombaan akan dilaksanakan tanggal 13 dan 14 kita hanya melaksanakan upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-63 tahun 2024 tingkat Kota Sawahlunto," ucap kak Rino.

Lebih lanjut kak Rino menuturkan "Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Kwarran yang ada di lingkungan Kwarcab 11 Kota Sawahlunto dalam satu tempat namun pelaksanaannya dilaksanakan oleh Kwarran masing-masing," ungkap kakak yang juga pernah menjadi guru di SDN 10 Taratak Bancah.

Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan diantaranya azan subuh, pildacil, dan cerdas tangkas Pramuka dengan juri yang berasal dari Kwarran dilingkungan Kwarcab 11 Kota Sawahlunto serta dari unsur pelatih dari Pusdiklatcab Kwarcab 11 Kota Sawahlunto.

Rapat diikuti oleh panitia yang berasal dari gugusdepan yang tersebar di Kecamatan Silungkang dan unsur pengurus Kwarran Silungkang.

Jurnalis : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar