About Me

header ads

PERSIAPAN KWARRAN KLAPANUNGGAL PADA GEBYAR HARI PRAMUKA KE-63

PramukaNews | Bogor - Kwartir Ranting Klapanunggal memberangkatkan 380 anggota Pramuka. Latihan gabungan dilaksanakan di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Minggu 4 Agustus 2024. Bergabung dengan beberapa perwakilan Kwarran yang lainnya.

Waka Binamuda beserta Andalan Ranting dan Pembina Gugusdepan mendampingi dalam persiapan Gebyar Hari Pramuka Ke-63. Menurut Kak Engkom Kwarran Klapanunggal ikut serta dalam tim parade Senam Morse.

“Kami dari Kwarran Klapanunggal ikut serta dalam tim inti parade senam Morse pasti hebat, latihan bersama pada hari ini meliputi teknis pelaksanan dilapangan,” jelas Waka binamuda.

Kami berkoordinasi dengan Gugusdepan dan Kwartir Cabang Kabupaten Bogor dalam menyiapkan peserta dan perlengkapan senam Morse. Meski demikian ada beberapa peserta yang berhalangan hadir. Walaupun tim tidak kumplit tidak mengurangi semangat dan kekompakan dari kontingen Klapanunggal.

“Ada beberapa Gugusdepan dari Kwarran Klapanunggal yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan disekolah yang tidak bisa ditinggalkan, tetapi mereka menyatakan siap ikut serta pada latihan berikutnya,” papar kak Engkom.

Mengingat agar suksesnya gelaran Gebyar Hari Pramuka tingkat Kwarcab Kabupaten Bogor. Untuk mengakomodir kegiatan tersebut kami akan mengupayakan mencari solusi dalam mobilisasi. Kwarran akan mengoptimalkan komunikasi dengan para pembina gudep.

Jurnalis: Uga Nugraha - 24118
Editor: Asriani - 19006

Posting Komentar

0 Komentar