About Me

header ads

Saka Bakti Husada Sidrap mengadakan Technical Meeting BHSC 2024

PramukaNews | Sidrap : Saka Bakti Husada Sidrap mengadakan Technical Meeting BHSC 2024 pada Jumat, 9 September 2024 di Sekretariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sidrap.

Kegiatan ini dibuka pukul 14.30 WITA yang dipimpin langsung oleh Kak Rusdi selaku Pimpinan Saka Bakti Husada Kwartir Cabang Sidrap, yang didampingi oleh Kak Jumardin selaku Ketua Panitia Bakti Husada Scout Competition ke - III tahun 2024 serta Kak Erti selaku Koordinator Bidang Kesekretariatan dan Humas.

Untuk membahas teknis pelaksanaan Bakti Husada Scout Competition ke - III insya Allah akan dilaksanakan tanggal 6 September - 8 September 2024 di Kompleks SKPD Kecamatan Watang Pulu Kab. Sidrap. Maka Panitia mengadakan Technical Meeting untuk penyamaan persepsi terkait giat lomba maupun non lomba demi terciptanya kegiatan yang kompetitif namun tetap dalam kode etik Gerakan Pramuka. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina dan Peserta dari Pangkalan SMKN 1 Sidrap, MA PP Al-Wahid Pape, MA DDI Tellu Limpoe, SMAN 2 Sidrap, SMK Harapan Bangsa serta para panitia pelaksana BHSC 2024.

Kak Rusdi menyampaikan “kalau dalam kegiatan BHSC tahun ini, ada 2 item lomba terbaru yang menjadi tantangan sendiri buat peserta yaitu Lomba Poster Digital dan Lomba Cerdas Cermat sedangkan 10 item lomba yang lain tetap sama dengan tahun yang lalu. Selain itu, Kak Rusdi juga berpesan agar para calon peserta BHSC 2024 dapat lebih mempersiapkan diri serta memberikan performa terbaiknya untuk pangkalannya masing-masing, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik dalam pelaksanaan BHSC ke - III tahun 2024,”ujar Kak Rusdi.

JURNALIS : M. RUSDI - 19016

Posting Komentar

0 Komentar