About Me

header ads

SMP IT Wahdah Islamiyah Belopa mengutus 12 Pasukan Putra Lomba LKBB Penggalang SE - Kwarcab Luwu

 

PramukaNews|Luwu - Gerakan Pramuka Gudep 05.047 Pangkalan SMP IT Wahdah Islamiyah Belopa ikut Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Penggalang Se - Kwarcab Luwu yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga bekerja sama Kwartir Cabang Luwu yang dilaksanakan mulai Minggu S.d Selasa (25-27/08/2024) dilapangan Andi Djemma Belopa, Kab. Luwu Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan perkemahan kali ini SMP IT Wahdah Islamiyah Belopa mengutus sebanyak 12 Orang.

Kepala SMP IT Wahdah Islamiyah Belopa, kakak Drs. Muhammad Nasir, S.Pd.I., melepas secara langsung peserta untuk mengikuti kegiatan dan berpesan agar tetap membawa nama baik sekolah dan tetap tertib dalam kegiatan serta tidak mencari masalah di lokasi kegiatan.

"Kami berharap agar adik - adik tetap menjaga nama baik sekolah dan juga menjaga adab selama dilokasi perkemahan, serta kami berharap untuk tidak mencari masalah yang bisa merugikan diri sendiri telebih nama baik sekolah."Ucap kak Muhammad Nasir.

Lebih jauh kak Nasir berharap semua peserta yang berangkat dalam keadaan sehat dan kembali dalam keadaan sehat.

"Semoga adik-adik yang berangkat dalam keadaan sehat dan kembali ke sekolah juga dalam keadaan sehat, dan semoga mendapat hasil yang maksimal."kata kak Nasir.

Selain itu Adam Batari selaku pimpinan regu pada kegiatan kali ini menyampaikan harapannya semoga bisa memberikan yang terbaik buat sekolah.

"Alhamdulillah semoga kami yang berangkat pada lomba LKBB ini bisa memberikan yang terbaik buat sekolah apalagi kali ini merupakan kegiatan pertama yang diikuti Gudep SMP IT Wahdah Islamiyah Belopa."Ucap Adam Batari .


Jurnalis : Ade Ismail - 21021

Editor: Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar