About Me

header ads

Kegiatan Sukses, Panitia Pesta Siaga Dan Hapram Tingkat Kwarran Silungkang Tahun 2024 Resmi Dibubarkan


PramukaNews
|| Bertempat di ruang pertemuan SDN 09 Muaro Kalaban, Kwarran 04 Silungkang melaksanakan pembubaran panitia Pesta siaga dan Hari Pramuka ke 63 tahun 2024 tingkat kecamatan Silungkang pada Kamis, (21/09/2024).
Menurut laporan ketua panitia kak Rino Novendra, S.Pd kegiatan berjalan lancar aman dan sukses.
"Untuk kita ketahui bersama, Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama," tutur kak Rino.
Lebih lanjut kak yang pernah menjadi tenaga pendidik di SDN 10 Taratak Bancah ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerjasama mensukseskan acara.
"Terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada kakak semuanya yang telah bekerjasama dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses," ucap kak Rino.

Berikutnya kak Hamadi, S.Pd.,M.Pd. selaku ketua Kwarran 04 Silungkang menyampaikan bahwa kegiatan dibantu oleh Kwarcab 11 Kota Sawahlunto dalam bentuk biaya.
"Alhamdulillah kegiatan kita dibantu oleh Kwarcab sebanyak 3 juta rupiah," tutur kakak yang juga kepala MIN 3 Muaro Kalaban.
Lebih lanjut kak Hamadi dengan mengucap hamdallah membubarkan panitia.
"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil'alamiin, panitia Pesta Siaga dan hari Pramuka tingkat Kwarran 04 Silungkang resmi kita bubarkan," tutup kak Hamadi S.Pd,. M.Pd.
Sebagai informasi tambahan, bahwa Kwarran 04 Silungkang langsung kebut persiapan Lomba Tingkat (LT) II untuk tahun 2025 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Silungkang.
Turut hadir dalam rapat tersebut ketua Kwarran 04 Silungkang, Ketua K3S Kecamatan Silungkang, dan panitia kegiatan.


Jurnalis : Jariri Arroah Manda - 19045

Posting Komentar

0 Komentar