About Me

header ads

Pembukaan JOTA JOTI Tahun 2024 di Kwarran Marioriawa

 

PramukaNews │ Soppeng – Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Marioriawa melaksanakan Pembukaan Kegiatan Jamboree On The Air (JOTA) dan Jamboree On The Internet (JOTI) Tahun 2024 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Marioriawa pada Jumat, (18/10/2024).

Kegiatan Jota Joti Tahun 2024 ini merupakan kegiatan wadah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega lndonesia yang kegiatannya menjadi ajang silahturahmi, meningkatkan kemampuan diri, komunikasi, keterampilan dan karakter yang tujuannya untuk menyiapkan kader-kader penerus bangsa lndonesia. 

Kegiatan Jota Joti Tahun 2024 di Kwartir Ranting Marioriawa ini dibuka oleh Kak Hadi Indrajaya, S.Ip. selaku Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka. Dalam sambutannya Kak Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Soppeng menyampaikan pesannya untuk dapat memanfaatkan kegiatan Jota Joti ini dengan baik dan mengambil manfaat dalam kegiatan ini.

“Jadikan Jota Joti ini sebagai ajang silaturahmi bersama para Pramuka di seluruh Indonesia, jadikan internet dan komunikasi melalui udara secara positif dan bijak” ucap Kak Hadi Indrajaya, S.Ip.

Kegiatan Jota Joti ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari ke depan dan pesertanya berasal dari para Kakak Pramuka Penegak di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Marioriawa dan Kakak-Kakak Pramuka di seluruh Indonesia..


Jurnalis : A. Muhammad Fajar Maulana – 24129

Editor : Jariri Arroah Manda – 19045

Posting Komentar

0 Komentar